TOLAK HARGA TIKET BAD RELIGION YANG MAHAL!
Contact the author of the petition
Bacok Promotor#27 Aug 23, 2011, 22:22
ah gila..itu nonton punk rock kok diharhai segitu mahalnya..
The Exploited, ENT, Total Chaos di Bandung sukses tuh degan Cheap Ticket..
Promotornya bikin kecewa penikmat musik punk rock..
acaranya digabung ama band kayak gitu lagi..
Sekalian aja gabung sama kangen band..
The Exploited, ENT, Total Chaos di Bandung sukses tuh degan Cheap Ticket..
Promotornya bikin kecewa penikmat musik punk rock..
acaranya digabung ama band kayak gitu lagi..
Sekalian aja gabung sama kangen band..
tio#28 Aug 24, 2011, 01:24
yang koment #6 ngentot.. bokap luh koruptor yakss..!!
Guest#29 Aug 24, 2011, 09:15
harga segitu dapet fasilitas apaan lagi nih selain nontonin Bad Religion??? mendingan gue mijit plus-plus klo segitu, sih..setidaknya ngasih amal buat mereka yang lebih membutuhkan. dan bukan mengambil keuntungan dari mereka yang membutuhkan...
Guest#30 Aug 24, 2011, 10:41
kita mau nonton bad religion apa justin bieber sih nih? riset market dulu lah panitianya.. payah..
Guest#31 Aug 27, 2011, 14:19
Guys-guys-guys dmn prinsip DIY kalian... kita dikelilingi oleh kapitalist2 so DIY dgn tiketnya strugle dong masbro-mbasist
Choose a nickname#32 Aug 27, 2011, 16:24
Subject
gue pngen konser BR x ini di Indonesia yg nonton Lbih di dominasiin ama orng2/punkers sjati yg Lbih mngrti apa dan siapa band bad religion itu dngn lirik critikan sosiaL/politik bahkan agama, wLaupun gue jga bLum tentu nonton nantinya, mendingan yg aLay2 n yg cma sambil bokinan mending nonton LP aje...!!!! biar konser BR nanti bener2 punk rock show...
Guest#33 Aug 27, 2011, 17:39
What tHe Fuck!!!
40$ for the ticket in Indonesia..!!!
we love Bad Religion..But The ticket its really2 expenxive For Us...!!
Fuck For The Promotor..!!! They DOnt Know anything about Punk n scene..!!
40$ for the ticket in Indonesia..!!!
we love Bad Religion..But The ticket its really2 expenxive For Us...!!
Fuck For The Promotor..!!! They DOnt Know anything about Punk n scene..!!
Guest#34 Aug 27, 2011, 21:15
IO nya mata duitan bgt... fuck you..
madsixtynine#35 Aug 30, 2011, 12:46
apakah sekarang punk rock sudah menjadi lahan bisnis untuk anda2 wahai panitia ??? ingat, punk rock tetaplah punk rock, jangan aji mumpung lah, mentang2 ini band legend lalu anda bisa mematok harga tiket seenaknya ??? musik adalah salah satu alat pemersatu, masa dengan cara anda seperti ini komunitas kami harus tercerai berai ??? coba lah di pikirkan lebih bijak, makasih.....
PUNKS NOT DEAD
PUNKS NOT DEAD
iip#36 Aug 30, 2011, 23:15
apapun yg trjadi gw mesti nonton BAD RELIGION, jual hape jual hape dah gw .
asuw lu promotor !!
oh ya, buad # 6 , kalo lo ngerasa kebanyakan duit beliin gw tiket BR dong nyet !!
asuw lu promotor !!
oh ya, buad # 6 , kalo lo ngerasa kebanyakan duit beliin gw tiket BR dong nyet !!
BR#37 Sep 02, 2011, 14:00
promotor bangke lo madesu!!! ini punk rock show knapa digabung sama 2 band banci shit!!!! harga tiket jg mahal bgt wooooi mikir donk emang lo pikir yg mw nonton borju smua bangke!!! diadain di gbk emang lo kehabisan tempat apa ogeb
DMX#38 Sep 03, 2011, 12:51
TIKET BR MAHAL AMAT ! GILE BH SAMA KANCUT EMAK GUA AJA GAK NYAMPE SEGITU HARGANYA , THIS IS PUNKROCK SHOW MAN . . , UDAH GILA TUH EO MATOK HARGA SEGITU DIA PIKIR KONSER JB KALI YAH . KITA KAUM BAWAH CUMA BISA PASRAH , FUCKLAH KAUM KAPITALIS !
ray2punk#39 Sep 03, 2011, 22:44
anjing!!!
Woy comment nomor 6..
Ngentotttt Loe...
anjing kaga tau apa2 ttg Bad religion kaga usah Ngomong Loe bangsat...!!!
Bad Religion terkenal dekat ama fans2nya..
harga tiket segini kaga masuk di akal...!!!!
Bangsat..Ga semua anak Punk itu Orang kaya Anjing..!!!
Buat yg nulis comment nomor 6 inget ngentot...
Punk is United...Mungkin Loe mampu..tp Inget...GA SEMUA ORANG YG CINTA DAN MAU NONTON BR ITU MAMPU..!!!
BANGSAT..!!!
For The fuckin Promotor..
BANGSAT..GW TAU HARGA BR 250jt..
harga tiket segitu kaga masuk di akal bangsat promotor..!!!!!
Ngentotttt Loe...
anjing kaga tau apa2 ttg Bad religion kaga usah Ngomong Loe bangsat...!!!
Bad Religion terkenal dekat ama fans2nya..
harga tiket segini kaga masuk di akal...!!!!
Bangsat..Ga semua anak Punk itu Orang kaya Anjing..!!!
Buat yg nulis comment nomor 6 inget ngentot...
Punk is United...Mungkin Loe mampu..tp Inget...GA SEMUA ORANG YG CINTA DAN MAU NONTON BR ITU MAMPU..!!!
BANGSAT..!!!
For The fuckin Promotor..
BANGSAT..GW TAU HARGA BR 250jt..
harga tiket segitu kaga masuk di akal bangsat promotor..!!!!!
Guest#41 Sep 07, 2011, 14:21
#41
to comment no 29 spirit BR lu cuma seharaga pijat plus plus,BOLLOCK!!!
Guest#42 Sep 08, 2011, 09:58
mahal ya, mending kl konsernya cm BR aj yg maen g pa2 dh, ini pk digabung am band g jls!
Guest#43 Sep 08, 2011, 10:04
knp mst digabung am band2 aneh, we only need BR, who wants to see the other crappy bands anyway??!!
Guest#45 Sep 12, 2011, 13:11
one population running out of time....and we're glad BR still alive!
Parnaugh#46 Sep 12, 2011, 13:35
Write a comment but controversion!
Brillian,salute....
Brillian,salute....
gendeng#47 Sep 12, 2011, 13:47
piro sak jane rego tikete
Parnaugh#49 Sep 12, 2011, 13:58
Punk ya punk...kok pake borok!
What the fuck have you done!
What the fuck have you done!
Guest#50 Sep 14, 2011, 05:32
dasar kalian bego bego ya..
itu jelas jelas performing artistnya ada 3 biji.. ya wajar lah tiketnya segitu..
kalo ga mampu udah duduk aja di pinggiran GBK dengerin aja dari luar !!!
itu jelas jelas performing artistnya ada 3 biji.. ya wajar lah tiketnya segitu..
kalo ga mampu udah duduk aja di pinggiran GBK dengerin aja dari luar !!!
| This discussion has been closed. |
ckck huft