TOLAK HARGA TIKET BAD RELIGION YANG MAHAL!
Contact the author of the petition
Guest#1 Aug 10, 2011, 07:46
FUCK THE PROMOTOR!!!!!!!!
Guest#2 Aug 10, 2011, 13:04
Revolusi!!!!!!!!!!!!!! pisahkan konser bad religion dengan kartu kuning dan panik di diskotik!!!!!!!!!!
Guest#3 Aug 10, 2011, 13:07
jancok
biji bRooooo,,, venuenya jgn di GBK bRooo,, di lapangan futsal ajee !!!
Guest#4 Aug 11, 2011, 20:41
saya sangat meng idolakan bad religion & blm tentu seumur hidup saya bisa nonton lagi band old school punk rock ini jadi saya mohon pada pihak IO untuk bersikap bijak pada para fans bad religion. yg pasti harga tiket harus lebih murah .!!! knp sih harus semahal itu ! saya sgt kecewa kalau tiket itu sangat mahal !!! DIY aja lah pleace
Guest#5 Aug 12, 2011, 06:57
BAD RELIGION @ GBK Ticket Mahal = JAKARTA RIOT CITY Sampai Titik Darah Penghabisan !!!
amir#6 Aug 13, 2011, 11:52
promotor juga udah, itung2ngan kali, yg gak mampu nonton di youtube aja
MR.BRETT#7 Aug 15, 2011, 07:11
#7
KALO CUMA BADRELIGION AJA GPP TIKET SEGITU JG.. KLO MA BAND LAIN KYANYA GA PUAS..... AH...
Odhon#8 Aug 17, 2011, 02:17
Yang bikin mahal itu venue sama band2 ga enak sbg pembukanya.. Mdh2an GREG GRAFFIN denger triakan kita
Guest#9 Aug 17, 2011, 02:40
Except,... You have to,big daddy.
Guest#10 Aug 17, 2011, 03:54
Ga semua penggemar yellowcard dan panis at the disco, dan ga semua penggemar BR juga mampu beli tiket harga segitu. Ingat hai promotor, BR itu band yg merakyat, jadi banyak penggemarnya yg juga rakyat, bukan orang kaya seperti yg comment #6
Guest#11 Aug 17, 2011, 08:33
itu keputusan dari epitaph buat jadiin mereka pembuka, lagian harga tiketnya jg masuk akal kalo lo emg diehard fans-nya BR, sukur-sukur punk-punk borok jalanan ga ikutan nonton. rusuh ga jelas.
Guest#12 Aug 17, 2011, 12:12
I just want to see BR alive and I just wonder with the price....can you guys (the promotor) realize? we are just the hardcorepunk kid not glamour kid!
Guest#13 Aug 17, 2011, 14:43
FUCK YOU EO IN INDONESIAN.
BAD RELIGION IS PUNK ROCK.
THIS ISN'T JUSTIN BIEBER.
BAD RELIGION IS PUNK ROCK.
THIS ISN'T JUSTIN BIEBER.
Guest#14 Aug 17, 2011, 17:07
guys langsung aj coba ke sini: http://www.epitaphblog.com/?p=4902&cpage=1#comment-11913
kali2 aj di denger...
kali2 aj di denger...
Guest#16 Aug 17, 2011, 19:37
Fukk You Fukken Promotor!!
Guest#17 Aug 17, 2011, 19:39
its hard for me to buy a pack of cigarettes,lur!! this ticket price is soooo not right
Guest#18 Aug 17, 2011, 19:41
i'm a timbel seller, but i'm a BR die hard fan... screw you bigdaddy!
@RizqikubA#19 Aug 20, 2011, 10:16
coba aja ga barengan sama KARTU KUNING dan PANIK DI DISKOTIK gak akan semahal itu. coba liat band band PUNK yang konser di indonesia kemarin kemarin Explioted Rp 60.000, Nofx Rp 120.000, dan nanti tgl 17 september The Casualties cuma Rp. 85.000 itupun On The Spot! saya setuju dengan yang komen nomer #10, semoga keajaiban datang bagi kami kami!
UP THE PUNK!!!!
www.twitter.com/RizqikubA
Guest#21 Aug 22, 2011, 07:27
harga tiket yang wajar aja lah... this is just a punk rock show
This comment has been removed by the person who wrote it.
Guest#24 Aug 22, 2011, 21:10
mahal yah..?? terus kenapa ada panic at the disco?? melempem dah... punkrock oh punkrock...
Guest#25 Aug 22, 2011, 21:14
abang E.O ,bukan maksud kritik..(karena nanti jawabannya pasti : "lo aja yg bikin acara") , tapi menurut gue..yg seperti ini bakal berdampak perpecahan di scene punk..cuma di Indonesia yg Punknya terbagi-bagi..(you know lah)...tapi ini jujur aja mahal banget untuk ukuran band legendaris PUNK seperti Bad Religion...inget kemaren diacara rockvolution..Rp.100.000 bisa liat Rufio dan legenda Marky Ramones...??? yahh disesuaikan ajalah ..hehehe
| This discussion has been closed. |